Jumat, 14 Januari 2011

Review Album Ada Band - Harmonious

Siapa sich yang gak kenal Ada Band.. ?? Setelah sukses dengan album Romantic Rhapsody di tahun 2006, Band yang bernaung di bawah label EMI Music Indonesia ini kembali lagi dengan album barunya yang mereka beri judul Harmonious.

Di album barunya ini Ada Band masih tetap bermain dengan alunan musik yang melow dan harmonis ( Sesuai dengan tajuk album barunya ya ?? ). Band yang terdiri dari Donnie Sibarani di Vocal, Dika Satjadibrata di Electric Bass dan Marshall S. Rachman di acoustic dan Electric Guitar mencoba mengangkat lagu dengan judul Baiknya sebagai hits singlenya yang pertama.



“ Kehilangan dirimu menyakitkan nurani, separuh nyawa terbawa menyisakan perih di hatiku “

Itulah sedikit lirik pembukaan dari lagu Baiknya yang di angkat dari kisah nyata kehidupan seseorang yang di tinggal selamanya oleh orang yang di cintainya. Pantas saja di lagunya ini terdengar begitu miris sekali jika memang kita menyimaknya dengan baik”.

Walaupun pernah gonta ganti personil di bandnya ini tapi Ada Band tetap exist di industri musik, itu mereka buktikan dengan melahirkan album barunya ini. Band yang berasal dari Yogyakarta ini pernah membuat lagu di album sebelumnya yang di dedikasikan untuk para Ayah, kini Ada Band kembali menciptakan lagu lagi, tapi kali ini didedikasikan untuk para  Ibu yang di beri judul Pesona Potretmu, hmmm....mungkin memang inilah bentuk dari rasa terima kasih mereka untuk para Ayah dan Ibu di dunia ini. Di lagu” lainnya mereka tetap bermain dengan lirik” cinta yang pastinya bisa memanjakan kita yang menyukai musik” melow seperti ini.

Mau tau lagu”nya Ada Band, silahkan beli di toko” kaset terdekat. Yang pasti gak bakalan nyesel dech dengernya... .Anda yang bisa menilainya sendiri...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar