Jumat, 14 Januari 2011

sebuah band setiap kali ingin mengadakan konser sering kali terbentur oleh izin dari pihak keamanan dimana band tersebut akan diadakan sebuah konser

Konser Slank Sempat Terkendala Izin


Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia umum jika grup band besar Slank yang memiliki fans fanatik sulit mendapatkan izin ketika akan mengadakan konser. Hal ini juga sempat terjadi ketika Slank akan mengadakan konser untuk memperingati Hari Ibu di Depok Jawa Barat. "Pas mau minta izinnya susah. Saya memang beberapa kali ingin mengadakan konser selalu kepentok dengan izin. Begitu juga dengan konser ini. Tapi itu bisa berhasil ketika dibilang konser ini adalah konser amal untuk bencana alam sekaligus memperingati Hari Ibu, makanya diberikan izin," ujar Frans Gunawan, Deputi CEO PT Total Chemindoloka selaku penyelenggara, saat Press Conference Konser 'Bukrim Peduli', Doa Untuk Bunda dan Negeri di Margo City, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/12).
Namun meski begitu, konser Slank yang diadakan Rabu (22/12) malam ini memang dibuat untuk keamanan dan kenyamanan. Oleh karena itu, lokasi konsernya pun dilaksanakan di Lapangan Yonif 201, Cimanggis, Depok mulai pukul 19.00 WIB.
"Sebenarnya selain sisi keamanan, kita juga nggak menemukan lapangan yang luas di Depok. Sebenarnya Slank itu kan fans-nya banyak, makanya dibutuhkan lapangan yang luas. Kita juga ingin dekat dengan masyarakat Cimanggis dan sekitarnya. Ke depannya juga akan ada di Bekasi, Tangerang dan lainnya," ujar Frans.
Lalu, bagaimana dengan persiapan grup band Slank sendiri menghadapi konser dengan tema yang berbeda ini?
"Persiapannya adalah membangun mental memakai baju putih, seragam dan pengalaman baru ya. Kita pernah melakukan ini dengan seragam di TV. Tapi kalau di outdoor rada beda," ujar Kaka(kpl/adt/bun) 
sumber : kapan lagi.com / blog slank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar