Jumat, 14 Januari 2011

Lintas band luar negeri

Muse Menang Besar di European Festival Award

Kapanlagi.com - Awal tahun ini jadi momen spesial bagi band asal Inggris, Muse. Karena kerja keras dan dedikasi yang mereka curahkan di dunia musik lewat lagu dan penampilan mereka, Muse berhasil merajai acara European Festival Award.Dalam acara yang merayakan penampilan outdoor terbaik di seluruh Eropa ini, Muse menang besar dengan membawa pulang dua penghargaan sekaligus, yakni Best Headliners dan Festival Anthem of the Year. Acara ini sendiri diadakan di Gronigen, Belanda, Rabu (12/1) lalu.
Penampilan mereka yang selalu apik membawa penghargaan Best Headliner ke tangan mereka. Sedangkan, lagu mereka yang berjudul Uprising dijadikan Favorite Festival Anthem of 2010.
Selain Muse, band Florence and the Machine juga menciduk penghargaan sebagai Best Newcomer. Berbagai penghargaan lain juga diberikan kepada beberapa organisasi, seperti penyelenggara festival Oxegen di Irlandia, Heineken Open'er di Polandia, dan Rolling Stone Weekender di Jerman.
Selain penghargaan ini, Matt Bellamy, sang vokalis Muse dikabarkan juga mendapatkan 'penghargaan' lain, yakni kehamilan yang dijalani sang kekasih, aktris cantik Kate Hudson, yang menginjak usia tiga bulan.   (ace/mae) 
sumber : kapan lagi.com

1 komentar: