Jumat, 14 Januari 2011

Band Wali RBT Terlaris

 
24/08/2010 22:00
Liputan6.com, Jakarta: Berkarya di bidang seni tentu tidak mudah. Ditambah lagi banyaknya saingan yang semakin kreatif. Namun menghadapi tantangan itu, seniman kreatif biasanya justru memacu ide demi memberikan sesuatu yang baru. Hal itu seperti yang terjadi di belantika musik Tanah Air yang banyak dihiasi para musisi baru. Untuk itu, SCTV memberikan penghargaan bagi insan musik yang berprestasi di bidangnya melalui SCTV Music Award.

Ajang penghargaan ini sudah ada sejak 2004. Dan di situ, sederet nama musisi beken dalam negeri mendapat penghormatan atas karya terbaik yang telah dihasilkan. Mulai dari 2004 hingga 2010 sudah puluhan musisi menjadi yang terbaik dan mendapat gelar kehormatan dari SCTV. Di ajang tersebut juga mengikutsertakan nominasi-nominasi yang tentunya akan menjadi juara jika didukung oleh masyarakat via layanan pesan singkat atau SMS sesuai kategori sang artis. Sistem tersebut disebut dengan polling SMS.

Dan tahun ini, penghargaan SMA banyak diraih band Wali yang menyabet tiga penghargaan sekaligus yakni Penghargaan Spesial Sebagai RBT Terlaris untuk Baik-baik Sayang, Album Pop Duo/Group, dan Lagu Paling Ngetop untuk Baik-baik Sayang. Prestasi yang dicapai itu sekaligus mengukuhkan Wali sebagai band papan atas yang berhasil mensejajarkan diri dengan grup musik senior lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar