Jumat, 14 Januari 2011

Konser Iron Maiden Tetap Jalan Meski Pindah Tempat !

Djwirya.com - Kekhawatiran konser iron Maiden yang tidak bisa dilaksanakan di Gelora Bung Karno selama ini terjawab sudah. Melalui pemberitahuan resmi promotor Original production (8/1) selalu penyelenggara konser IRON MAIDEN “The Final Frontier World Tour 2011″ pada tanggal 17 Februari 2011 di Jakarta yang awalnya akan di selenggarakan di STADION UTAMA GELORA BUNG KARNO SENAYAN, karena sesuatu dan lain hal berpindah tempat ke CARNAVAL Beach, ANCOL..

Dari pihak manajemen Gelora Bung Karno memberikan alasan bahwa pada tanggal 12 sampai dengan  20 Februari 2011l Stadion Utama Gelora Bung Karno dipakai untuk pertandingan sepakbola. Sedangkan untuk venue konser IRON MAIDEN tanggal 20 Februari 2011 di Lotus Pond, GWK Bali tidak ada perubahan.

Untuk penonton yang sudah membeli tiket khususnya untuk kelas TRIBUN BAWAH, TRIBUN ATAS, VIP maupun VVIP selanjutnya dapat dialihkan ke kelas yang telah di informasikan  dengan menyesuaikan harga tiket terbaru, yaitu :
FESTIVAL A      : Rp. 750.000,- (standing)
FESTIVAL B      : Rp. 550.000,- (standing)
FESTIVAL C      : Rp. 350.000,- (standing)

Sekedar informasi, Iron Maiden adalah salah satu band rock yang sangat ditunggu-tunggu para penikmat musik rock khususnya para fans Iron Maiden yang ada di Indonesia. Dengan kedatangan Iron Maiden ini menjadikan bertambahnya salah satu icon rock besar yang sudah hadir di Indonesia selain Metallica, Bon Jovi, Megadeth, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar