Jumat, 14 Januari 2011

Review album Ada Band - Mystery Of Musical

Setelah mengalami pasang surut akibat personil band yang satu per satu hengkang, kini band yang beranggotakan Donnie (vokal), Dika (bass) dan Marshal (gitar) kembali kembali menunjukkan geliat dengan band – band tanah air lewat album teranyar mereka, Mystery of Musical.

Album yang rilis di awal tahun ini berisikan 12 lagu, dimana 5 diantaranya merupakan lagu  dari album terdahulu mereka, yakni album ”Cinema Story” serta ”Harmonious”.

Lagu pembuka berjudul ”Biar Mampus Saja” yang bernuansa pop rock ini menunjukkan bahwa Ada Band mencoba membuat para Armada (sebutan bagi para penggemar Ada Band)  tidak mengalami kejenuhan dalam mendengarkan musik mereka yang biasa nya membawakan tembang manis.

Dilanjutkan dengan ”Pemujamu” yang menjadi lagu andalan mereka di dalam album ini. Lagu yang merupakan single andalan mereka ini dinyanyikan secara apik dan khas oleh Donie, sang vokalis sekaligus komposer.

Selanjutnya lagu ”Misteri” dan ”Masih Adakah Cinta” yang sangat mudah diterima penikmat musik Indonesia. Apabila diperhatikan, kedua single ini sangat identik dengan Ada Band dimana musik yang dihadirkan beraliran pop ballad.

Di album ini, Ada Band ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa, mereka masih eksis dan mampu berkarya. Semoga tetap eksis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar