Jumat, 14 Januari 2011

Bondan siapkan album terbaru bersama Fade 2 Black

Bondan Prakoso Siapkan Album Keempat

Kapanlagi.com - Kesuksesan Bondan Prakoso bersama Fade 2 Black di tahun 2010 ternyata ingin diulangi oleh mantan penyanyi cilik ini ingin di tahun 2011. Bahkan, Bondan sudah merencanakan untuk mengeluarkan album terbarunya tahun ini dan akan mulai menggarap rekamannya di bulan Januari. "2011 gue ingin ada yang baru lagi dan memang Januari ini kita masuk rekaman buat album keempat, entah rilisnya kapan gue belum tahu. Sebenarnya kita sudah mendapatkan pencapaian yang baik ya. Istilahnya sudah mencapai sukses, dari segi penjualan oke dan idealis juga tercapai. Pengakuan udah gue dapat, paling gue eksistensi aja, berusaha untuk memberikan apa yang masyarakat mau," ujar Bondan saat ditemui usai mengisi acara di Studio Indosiar, Jakarta Barat, baru-baru ini.
Dalam album terbarunya nanti, Bondan mengaku akan sedikit menghilangkan sisi idealismenya. Hal ini juga dilakukan untuk tetap mempertahankan pasar.
"Di album pertama dan kedua gue idealis banget, bikin keroncong, reggae, rap dan itu bisa diterima. Di album ketiga gue matiin idealisme gue sedikit dan alhamdulillah sukses juga. Ya udah, gue bertahan aja," ujarnya.
Lalu, adakah warna musik yang akan diperkenalkan dalam album terbarunya nanti?
"Warna musik baru, gue rasa sudah nggak ada warna musik yang baru kali yaa, karena sudah dieksplorasi semua. Paling gue upgrade aja, yang musik dulu gue recycle. Lagu kritik sosial gue udah ada di setiap album, cuma nggak pernah jadi single, karena nggak buat jualan," pungkasnya. (kpl/adt/bun) 
sunber : kapan lagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar