Jumat, 14 Januari 2011

Review Album Glenn Fredly - Lovevolution

“Lovevolution” itulah album terbaru dari Glenn fredly, album yang berisikan 14 lagu ini juga disebut Glenn sebagai album terakhirnya, sangat amat disayangkan memang, namun Glenn sepertinya ingin mempersembahkan sesuatu yang berarti di akhir kariernya.

Glenn membuktikan bahwa ia masih berkarya dengan mengadakan konser bertajuk ”Lovevolution”, A Musical Love Journey From The Romantic Singer” pada tanggal 6 Februari 2010  di Esplanade Theatre Singapura. Konser ini memang bercerita tentang 14 lagu dalam album terbarunya, ”Lovevolution”. Album ”Lovevoultion” adalah semacam perjalanan, babak baru dalam kehidupan mantan suami Dewi Sandra ini.

Di buka oleh “Pelangi” di track #1 lagu yang bercerita tentang permohonan seseorang untuk selalu ditemani, karena baginya orang itu sangat berarti.lagu ini cocok sekali anda persembahkan untuk orang yang anda cintai.

“Bagaimana bila ku mengalah,
Walau sebenarnya ku tak rela..
Mungkinkah ini harus kujalani,
Walaupun hati takkan mampu
Menjadi kekasih yang tersimpan..”

Itulah sepenggal lirik dari single Glenn di album ini “Tersimpan” ada di track #2, lagu ini seperti curahan hati seorang Glenn fredly, lagu ini seperti menceritakan seseorang yang tak di anggap oleh kekasihnya.

Sementara di track #5 ada “Lovevolution” yang juga menjadi judul album ini, lagu Lovevolution seperti menjadi cara bagi Glenn untuk berkata pada dunia kalau dirinya kuat untuk menjalani hidupnya yang baru, dan dia juga yakin jika ada evolusi dalam cintanya.

Di album ini Glenn juga memasukan “Karena cinta” lagu yang ia ciptakan untuk pemenang kontes pencarian bakat pada tahun 2004, di album ini Glenn menyanyikannya dengan sangat penuh penghayatan sekali lagi Glenn seperti berbicara melalui lagu, di lagu ini Glenn seperti mengucap terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya untuk berkarier selama ini. Salute …!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar